Kamis, 14 Januari 2016

Best Friend Forever TKT (Teman Kecil Tercinta)

Hello guys..
ketemu lagi ne kita,,
saat ini sa akan menceritakan pertemuan dengan sahabat kecil
persahabatan kami ini di mulai sejak TK.Bisa di bayangkan, berapa lama sudah kami bersahabat. 
kami selalu bersama-sama, TK - SD - SMP - hanya SMA saja yang sudah terpisah-pisah, dikarenakn musibah yang melanda kampung halaman kami
tercinta yaitu Calang-Aceh Jaya. 
itu terjadi pada tahun 2004, musibah yang menghilangkan beribu - ribu warga aceh dan sekitarnya..
kami janjian untuk berkumpul di CANAI MAMAK sp. BPKP BANDA ACEH.
dan aku kesasar.. hahaha..
salah mengambil jalan.. jadi harus menempuh jalan yang jauh.. harus rela bermacet-macet ria (siaa gaya, macet.. padahal cuma nungguin 5 menit doang, beda bgt dengan jakarta)
hahahha... naah.. jadi ceritanya aku udah salah jalan, trus aku kelewatan tempatnya itu.. hmmmm... kelihatan bgt ya kalau begitu cuek dengan keadaan sekitar
padahal aku di banda aceh sejak jaman-jaman kuliah dulu.. tahun 2008 sampai sekarang tahun 2015 nah.. udh berapa tahun tu.. masih aja gak tau jalan.. 
sedikit pembelaan yaa.. itu semua di karenakan aku jarang nongkrong.. lebih sering, kampus-kost, sekarang kantor - rumah.. itu ja.. 
alhasil...
sesampainya di tempat janjian.. aku di ketawain sama temen-temen..
hmmmm....
cuma bisa diam.
nah... setelah pesan ini itu. dan makanannya habis di lahap tanpa sisa..
kami mampir ke rumah salah satu teman saya yang bernama melda atau bisa kami panggil eca.
untuk melaksanakan shalat magrib.

ketika mereka shalat, (aku lagi tidak shalat) 
keisengan masa kecilku pun kembali di ingatkan oleh teman ku yang bernama M.Riski, kami hanya memanggilnya dengan sebutan "M".
yang tidak lain adalah, menyentuh cowok yang sudah mengambil air wudhu..
hahahhhahah
itu pun aku lakukan kembali (jahat banget yaaaaa.... :) :D ) 
mulai lah si Heri yang menjadi korban ku merepet-repet karena harus mengambil air wudhu kembali. 


setelah shalat magrib selesai. kembali terjadi perdepatan di antara kami..
yaitu..
habis ini mau kemana, mau duduk di mana..
keputusan itu lumanyan memakan waktu 1,5 jam.
hahahahha...
finally..
keputusan terakhir jatuh di KING 'O DONUTS.. DI penanyong..
sampai disana kami memilih duduk di atas..
dan ternyata kosong..
jadilah tempat itu hanya milik kami berempat..
kami berfoto-foto ria tanpa harus malu ada yang lihatin..
hahahhha
berikut foto-foto nya..

M. Riski, aku (ica), Heri, Eca


\












Tidak ada komentar:

Posting Komentar