Rabu, 22 Desember 2010

Ibu ku

Hari ini tepat dimana semua orang merayakan hari ibu,
ibu,,
sebutan sayang ku kepada ibu ku..
panggilan cinta ku kepada ibu ku
dan tempat ku mengadu segala keluh kesahku

ibu..
kau bagai pelita harapanku
yang selalu menyiramiku dengan ketulusan cinta kasihmu


ibu..
kau malaikat terindah yang Allah berikan kepadaku
karena mu, ku mengenal dunia
karenamu, ku lahir kedunia
karenamu, ku bisa berjalan, berbicara,
karena mu, ku mengerti arti kehidupan.
karenamu, ku mengenal ilmu,
karenamu, semua itu karena mu

ibu..
kau guru terbaik yang pernah ku miliki
tanpa mu
hidupku terasa hamba, bagai tak terarahkan
karena, kau lah menunjuk arah terbaikku,
kau yang selalu mengingatku itu tetap berada di jalan yang Allah ridhai

ibu..
hari ini ku ingin mengucapkan suatu kata indah,
kata yang hampir semua anak mengucapkannya..
walaupun aku tak bisa langsung menggucapkan padamu,
karena saat ini kau tak bersamaku..
yang ku bisa lakukan hanya lah..
mengucapkan lewat bait-bait syair dalam sholatku,
aku,, mencintaimu karena allah,
aku,, menyayangimu karena alllah

selamanya,,
kau tetap menjadi panutan ku.
kau tetap menjadi pedomanku..
karena kau ibu yang terbaik yang pernah ku miliki..
tak pernah terlintas di benakku,, aku malu,benci atau apapun itu, karena memilikimu
tapi yang selalu ku katakan..
ku bahagia karena aku menjadi anakmu..

Semoga kau bahagia di alam sana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar