Jumat, 31 Desember 2010

Gak Semangat

Jum'at, 31 Desember 2010. hari terakhir di tahun 2010, besok udah masuk tahun 2011..
Tahun baru semangat baru, tapi bagi ku, saat ini adalah hari yang membuatku tidak semangat sama sekali.
aku juga gak tau kenapa kok bisa kayak gini ya.. biasa nya aku slalu ketawa..
emm....
mungkin karena aku hari ne sendirian kerja..teman ku lina gak masuk kerja karena ada acara keluarga yang mengharuskan dia untuk keluar daerah..
jadi...

tinggallah aku sendiri di kampus, mengunggu siswa2 pulang baru aku bisa pulang..
benar2 hari yang sangat sangat membosankan buatku..
uuuuuuffffffffhhhhhhhhhhttttt........
Sebel sendiri jadinya..
pengen cepat-cepat pulang deh rasanya.. dari pada kek gini trus..
udah gak semangat gini, di tambah lagi di buat sebel ma kawan ku tiba2 telp dimtikan... mkin tmbh sbel ja..

aaarrrrggggghhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar