Minggu, 07 November 2010

Lhonga



Pada sore itu adalah yang paling indah bagi ku, karena aku bisa melihat saat-saat dimana matahari terbenam. Melihat matahari terbenam adalah momen yang paling ku sukai. Pada hari itu aku datang tak hanya sendiri melainkan bersama sang kekasih hatiku, itu entah kali berapanya aku mengajaknya untuk melihat matahari terbenam, karena kesibukan masing sehingga baru sore itu aku bisa melihat matahari terbenam..


Kami melihat matahari terbenam dari pesisir pantai Lhonga yang berada di Banda Aceh,
Jarak yang harus kami tempuh kira - kira 1 jam setengah dengan mengunakan Honda itu juga menurut kecepatan lajunya. Sepanjang jalan aku dan dia terus bercerita panjang lebar, tentang ini itu dll, ku ceritakan keluhanku,aaah... pokoknya semuanya ku ceritakan kepadanya dan dia tetap setia mendengarkan ceritaku. :)

Karena ku suka mengabadikan setiap moment-moment indah, maka aku langsung mengeluarkan handphone nokia ku, dan ku ambil berapa foto, foto2 di atas merupakan sedikit foto dari yang ku simpan di handphone ku.
walaupun ku sudah melihat sunset itu tapi aku tak pernah bosen untuk melihat lagi lagi lagi dan lagi, aku tak pernah bosen untuk kesana..
Apakah semua itu masih mungkin,,, Hanya waktu yang bisa menjawabnya,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar