Senin, 16 November 2009

Puisi Cinta Kepada Allah

Ya Allah.
Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cinta nya padamu, Agar bertambah kekuatan ku pada - Mu

Ya Muhaimin.
Jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku pada nya agar tidak melebihi cinta ku pada - Mu.

Ya Allah.
Jika aku jatuh hati, izinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada - Mu.

Ya Rabbana.
Jika aku jatuh hati, jaga lah hatiku pada nya agar tidak berpaling dari Hati - Mu

Ya Rabbiul Izzati.
jika aku rindu, Rindukan lah aku pada seseorang yang merindui Syahid di Jalan - Mu

Ya Allah.
Jika aku Rindu, Jaga lah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan Surga - Mu

Ya Allah.
Jika Engkau halalkan aku merindukan kekasihmu.
Jangan Biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan Aku pada cinta Hakiki dan Rindu abadi hanya pada - Mu.


Kirim dari Sahabat ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar