Kamis, 12 November 2009

Perjalanku


hari itu aku dan seseorang pergi sebuah bukit yang di namakan bukit (lupa nama nya) di banda aceh.
aku begitu menyukai tempat itu..
kami pergi tidak hanya sampai bukit itu saja.. tapi trus berjalan sampai aku sendiri gak tau apa nama bukit nya, apa nama tempat nya (mank dari awal gak tau pa nama nya kok) ;D
yang ku tau..
tempat itu benar2 bgus bgt..
dan aku begitu menyukai tempat itu..

aku ingin pergi lagi ketempat itu..
ku ingin melihat pemandagan dari atas bukit..
waaaaaaaaahhhh....
bgtu cantik dan membuat ku betah bila datang ke sana...

ya walaupun harus lelah dan capek saat perjalanan kesana..

tapi aku betigu senang ketika sampai kesana.

pgen lagi kesana...

kapan nya????

berikut video yang ku ambil dari atas bukit itu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar