Senin, 22 Juni 2009

kebiasaan

sebenarnya, saya bingung mau bwt apa..
tapi dari pada gak tau mo ngapain di kantor, ya... jadi nya saya ketik2 ja pa yang bakal jadi ntar nya... nah lo, pada bingung jg kan,,,
udah baca ja deh,, jgn pada bawel.. hehehe

sesuai dengan judul di atas, yaitu kebisaa,, jadi saya akan ngebahas tentang kebiasaan saya ndiri, yaitu :
1. saya orang nya tu lama buanget, baik dalam hal krja mau pun dalm hal melakukan sesuatu,sampai tu dlu ortu ku bilang, nisa tu ikut sifat siapa seh,, mua nya klo krja cpat..
ampai aku berpkir aku bkan anak merka, tau nya tu siafat menurn daru keluarga bpk saya..

2. kebiasan terburuk saya adalh saya suka nyubit... jadi klo lgi kesel tu pasti nyubitin tmn,, n tmn2 pada bilang saya kayak kepiting..
hehehe (ini cm blh bwt ank2 kmpus ja :P)

1 komentar:

  1. Jauh - jauh dari nisa deh, takut dicubit... ihhhhhhh. Waduh punya kebiasaan kok menyakiti orang laen wekkksss...

    tatuuuttt...

    BalasHapus